FACEBOOK | TWITTER | BLOGSKINS | CONTACT
Profile

Recent Posts

making-sweetness Santo Tarsisius . . . Pelindung Putera-Puteri Altar

Archives

making-sweetness Agustus 2011

Credits

Layout coded by F-lyingheartsx3. edited by hendy

making-sweetness Definisi Misdinar
Jumat, 05 Agustus 2011 making-sweetness Back to the top




Misdinar adalah pelayan altar dimana tugasnya sebagian besar membantu jalannya perayaan ekaristi berlangsung terutama di panti imam. Kehadiran misdinar dalam misa memberikan aura khusus yang dapat membuat misa lebih agung. Tanpa kehadiran misdinar memang misa dapat berjalan, namun terasa ada sesuatu yg kurang *cie elah*. Kalian semua dapat merasakan kemeriahan suatu perayaan ekaristi jg karena adanya peran misdinar.

Tugas misdinar tidak semudah yang banyak orang pikirkan, sebenarnya pelayan altar(miss=altar, dinent=pelayan) sungguh-sungguh bertugas dari awal misa hingga akhir, mereka semua harus peka dan aktif terhadap semua yg terjadi di altar.

Label:

making-sweetness POSTED BY Name AT 19.42 | 0 Komentar

◄ Older posts making-sweetness Newer posts ►
Welcome


Welcome to http://misdinarsantogabriel.blogspot.com
Hai guys ^^ Welcome to the misdinar saint gabriel's official blog . Disini kalian semua bisa update schedule misdinar santo gabriel yang terbaru dan pastinya bisa tau lebih banyak apa sih misdinar itu. Jadi,tunggu apalagi . . .

- Your beloved Blog owner
Follow

Google follow widget here. Click me!

Tagboard

No spams and unknown people please.
Tagboard here. Click me!

Affiliates

making-sweetness Friend making-sweetness Friend making-sweetness Friend making-sweetness Friend making-sweetness Friend making-sweetness Friend